Cara Layar Sentuh Interaktif Meningkatkan Pendidikan #1

Layar Sentuh – Tampilan layar sentuh interaktif dalam pendidikan siap untuk membuat perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam cara guru mengajar dan belajar. Alasan untuk menggunakan papan tulis interaktif dalam ruang kelas berkisar dari keterlibatan dan kinerja siswa hingga efisiensi guru dan administrator. Dan mereka memberikan beberapa manfaat tak terduga juga.

Tidak ada jawaban satu ukuran untuk semua untuk solusi tampilan kelas yang ideal. Untungnya, sekolah punya pilihan. Sebagian besar ruang kelas mendapat manfaat (sangat) dari setidaknya satu tampilan layar sentuh interaktif. Banyak yang menemukan bahwa lebih dari satu tampilan ideal untuk ruang kelas fleksibel yang memaksimalkan pembelajaran aktif.

Layar sentuh interaktif – apa yang oleh beberapa orang disebut TV layar datar pintar – memberikan banyak manfaat. Berikut adalah sepuluh keuntungan utama menggunakan tampilan Touchscreen interaktif di sekolah Anda.

Layar Sentuh Mendukung Pembelajaran Aktif

Tampilan layar sentuh interaktif memiliki kemampuan bawaan untuk mendukung pembelajaran aktif. (Guru yang disediakan menggunakannya untuk lebih dari sekadar menampilkan video dan slide). Ini adalah salah satu keuntungan terbesar yang dibawa perangkat dinamis ini ke kelas.

Sesuai namanya, pembelajaran aktif adalah belajar melalui keterlibatan dengan konten. Dengan menjadi terlibat dalam proses pembelajaran. Bahwa itu bekerja dengan baik seharusnya tidak mengejutkan pendidik berpengalaman. Banyak kegiatan memfasilitasi pembelajaran aktif. Banyak – jika tidak sebagian besar – ditingkatkan ketika instruktur dan siswa menggunakan tampilan layar sentuh interaktif.

Layar Sentuh : Kolaborasi

Siswa bekerja bersama secara konsisten menduduki puncak daftar pendekatan pembelajaran aktif. Tampilan layar sentuh interaktif sangat ahli dalam memungkinkan kolaborasi. Kemampuan multitouch memungkinkan beberapa siswa memanipulasi konten layar sebagai sebuah tim. Ini adalah cara ideal untuk bertukar pikiran. Menyajikan. Menganalisis teks atau gambar. Bekerja melalui eksperimen. Atau terlibat dengan game pembelajaran. (Yang semuanya, omong-omong, merupakan kegiatan yang disarankan untuk pembelajaran aktif.) Tambahkan perangkat lunak kolaborasi dan siswa dapat melemparkan dan berbagi konten dari kursi mereka. Lebih baik lagi, gunakan tampilan layar sentuh interaktif yang disertakan bersama kotak. Atau menawarkan kemampuan berbasis cloud yang aman.

Demonstrasi

Ketika siswa menunjukkan, menjelaskan, dan mengajar, pikiran mereka secara aktif terlibat dalam proses pembelajaran. Lakukan hal-hal ini di layar interaktif yang besar dan manfaatnya berkembang. Punya proses untuk menunjukkan? Langkah ke Touchscreen interaktif dan diagram itu. Buat presentasi dengan rekan satu tim dan hadirkan bersama di layar lebar. Masuk ke kelompok kerja untuk belajar tentang berbagai aspek dari suatu topik, lalu ajar seluruh anggota kelas. Dengan Touchscreen interaktif, siswa dapat menarik konten dari internet. Beranotasi di atas slide untuk menyoroti poin-poin penting. Tambahkan klip video dan audio. Dan masih banyak lagi. Siswa mahir menemukan cara kreatif untuk menggunakan teknologi. Beri mereka alatnya. Berikan arahan. Lalu biarkan mereka lepas. Anda akan kagum dengan apa yang mereka hasilkan.

Percobaan

Lupakan memberi tahu siswa tentang hasil studi ilmiah. Kuliah adalah sekolah tua. Pembelajaran aktif sangat penting untuk memaksimalkan pembelajaran STEM. Tampilan layar sentuh interaktif menghidupkan subjek STEM. Siswa dapat melakukan laboratorium dan eksperimen di layar. Persiapkan persamaan sebagai sebuah tim. Dan bagikan pertanyaan mereka melalui screencasting untuk memicu diskusi kelompok. Coba Digital Frog untuk opsi yang manusiawi, bebas formaldehid. Jelajahi cara kerja sel dengan App iCell. Atau bangun menara dengan aktivitas Berpikir Desain Mosa Mack Science. Opsi untuk meningkatkan interaktivitas layar besar tidak terbatas. Itulah cara Touchscreen membantu kita dalam meningkatkan pendidikan Klik disini untuk melihat part selanjutnya. Kunjungi Website kami untuk artikel lainya seputar touchscreen. Terimakasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top