Bagaimana Cara Memilih Monitor Touchscreen yang Tepat?

Monitor adalah jendela isi komputer Anda. Jika Anda membeli komputer desktop, itu akan datang dengan monitor yang mungkin atau mungkin tidak sesuai dengan tujuan Anda, atau Anda mungkin meningkatkan ke monitor yang lebih baik. Monitor yang tepat dapat membuat waktu komputasi Anda lebih mudah di mata Anda. Semakin tajam gambarnya, semakin mengesankan foto liburan Anda atau video pertandingan golf terakhir Anda.

Pertimbangkan faktor-faktor ini ketika memilih monitor:

Ukuran: Monitor Touchscreen untuk rata-rata pengguna komputer datang dalam semua ukuran, dari layar kecil 9 inci pada laptop kecil hingga model desktop 28 inci. Layar yang lebih besar biasanya lebih mahal. Meskipun monitor yang lebih besar dapat mengambil lebih banyak ruang dari sisi ke sisi dan dari atas ke bawah, banyak yang tidak memiliki jejak yang lebih besar (yaitu, berapa banyak ruang yang digunakan basis mereka di meja Anda) daripada monitor yang lebih kecil.

Kualitas gambar

Kualitas gambar: Kualitas gambar dapat sangat bervariasi. Anda akan melihat istilah-istilah seperti LCD (liquid crystal display), LED (light emitting diode), layar datar, kecerahan, dan resolusi.

Cari monitor LCD atau LED yang mengurangi silau. Jika Anda berpikir untuk membeli komputer laptop, monitor sudah terpasang, jadi pertimbangkan ukuran dan kualitas layar sebagai bagian dari pembelian laptop Anda.

Resolusi

Resolusi: Resolusi monitor mewakili jumlah piksel yang membentuk gambar yang Anda lihat di layar. Semakin tinggi resolusinya, semakin tajam gambarnya. Anda harus mencari monitor yang dapat memberikan setidaknya resolusi 1.366-x-768 piksel.

Biaya

Biaya: Monitor Touchscreen yang paling murah mungkin adalah yang datang dengan komputer desktop Anda, dan banyak di antaranya sangat memadai. Anda dapat sering memutakhirkan monitor ketika membeli jika Anda mengkustomisasi sistem dari perusahaan seperti Dell atau Hewlett Packard. Monitor yang dibeli secara terpisah dari komputer dapat berkisar antara $ 100 hingga $ 3.000 atau lebih. Periksa langsung monitor untuk memverifikasi apakah kualitas gambar dan ukurannya sepadan dengan uang yang dikeluarkan.

Teknologi Touchscreen

Teknologi Touchscreen: Windows 10 menyediakan dukungan untuk menggunakan antarmuka layar sentuh, yang memungkinkan Anda menggunakan jari untuk memberikan input dengan mengetuk atau menggesekkan layar itu sendiri. Jika Anda memilih perangkat layar sentuh, Anda masih dapat menggunakan keyboard dan mouse Anda untuk memberikan input, tetapi teknologi layar sentuh dapat menambahkan faktor wow ketika melakukan tugas-tugas seperti menggunakan perangkat lunak melukis atau menjelajah web atau buku elektronik (e-book) .

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top